Senin, 30 September 2019

Perusahaan Perkebunan Dengan Gaji Tertinggi

  • GAJI BESARR!! Kerja di perkebunan kelapa sawit!!

    Hallo kawan, saya akan terus memberikan pengalaman dan informasi seputar dunia perkelapasawitan. Ikuti terus channel saya, bila ingin bertanya silahkan ...
    Watch Now
  • Magang Di Jepang Yang Gajinya Gede di Jurusan Apa ?


    Watch Now
  • Gaji Pekerja Sawit Kalimantan | Bikin Ngiler

    Mungkin Banyak bertanya tentang berapa gaji pekerja kelapa sawit di Kalimantan, di vidio saya kali ini memperlihatkan secara detail gaji pemanen Kelapa ...
    Watch Now
  • LOWONGAN KERJA GAJI.. JUTAAN || Tanpa Ijazah Modal Niat Dan KTP ||

    Lowongan Kerja Tanpa Ijazah LOWONGAN KERJA PT ASTRA AGRO LESTAR Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit ...
    Watch Now
  • NIH GAJI BURUH DI JEPANG!!!OMGGGG

    Incian dan hitung2 an gaji di jepang Mendeskripsikan aktifitas di jepang dengan segala kegiatan2 positif dan informatif dengan latar belakang sebagai ...
    Watch Now
  • PEKERJAAN PALING BERAT DIPERTANIAN JEPANG

    ini mnrut versi saya yang saya pernah jalani.berat tidaknya suatu pekerjaan kalau ikhlas menjalani pasti akn jadi ringan.
    Watch Now
  • 10 Perusahaan Terbesar di Indonesia

    Berikut ini adalah daftar 10 Perusahaan terbesar di Indonesia pada tahun 2017 berdasarkan net profit.
    Watch Now
  • lowongan kerja luar negeri 2019 - Keuntungan Kerja ke Kanada

    Jika membahas topik tentang lowongan kerja luar negeri 2019 maka dalam video perdana saya ini akan saya ulas tuntas semua keuntungan yang anda dapat ...
    Watch Now
  • INILAH KERJAAN SAYA Di JEPANG SANTAI Rp.100.000/jam

    Pekerjaan pertanian dijepang santai tapi gajinya lumayan Mendeskripsikan aktifitas di jepang dengan segala kegiatan2 positif dan informatif dengan latar ...
    Watch Now
  • KISAH SUKSES PEMANEN - Karyawan Perkebunan Kelapa Sawit

    Pak Pujo Utomo merupakan salah satu karyawan panen di PT. Bumitama Gunajaya Agro Regional 3 tepatnya di Sepantaian Estate (SPNE Div 3).
    Watch Now
  • 2 Bulan tak Digaji, Buruh Pabrik Mangamuk

    ROKAN HULU (RIAUPOS.CO) - Akibat tidak menerima gaji selama dua bulan, ratusan buruh Pabrik Perkebunan Kelapa Sawit PT Togas Gopas perkebunan ...
    Watch Now
  • #CrudePalmOil #PabrikKelapaSawit SISI KELAM KARYAWAN PABRIK KELAPA SAWIT


    Watch Now
  • 5 Negara Penghasil Kelapa Sawit Terbesar Di Dunia

    video ini merangkum 5 Negara Penghasil kelapa sawit terbesar di dunia, dari sejumlah negara penghasil kelapa sawit yang ada di dunia. di cari data kemudian ...
    Watch Now
  • GAJI KERJA DI JEPANG (blak-blak an nunjukin slip gaji)

    HALO REK.... krna sabtu dan minggu libur.. jdi ya masuk kerja nya cuma 17+4 hri keluar kota.. slma ini pling bnyak masuk kerja cuma 22 hari rek.. sbnr nya sih ...
    Watch Now
  • BLAK-BLAKAN GAJI KERJA DI JAPAN !

    KONICHIWA PURATAMA DESU !!!! oke video kali ini gue ngebahas pertanyaan yg sering banget ditanya di kolom comment gue,tentang berapa gaji dijepang.
    Watch Now
  • Gaji Kerja Magang di Jepang ( Blak-blakan nunjukin slip gaji)

    (follow IG saya= alihasanumar) kerjaan saya adalah KULI BANGUNAN....Bukan pamer yaa gaes...sekedar berbagi tau aja... lagian gaji saya kecil kok jika ...
    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar